DVD Ripper ringan dan cepat


Apa kabar Teman semua ni aku ada software bagus ne.. punya koleksi Film DVD banyak? takut diputar ulang trus DVDnya rusak.. gak usah takut, tak kasih tau ada software ripper DVD. yang mengkopi film DVD ke satu file beserta subtitlenya jadi lebih praktis. kita tidak perlu takut kaset DVD rusak, ok dech namanya softwarenya Magic DVD Ripper, ni program bisa meripper DVD beserta subtitlenya lho tinggal kita pilih bahasa yang akan kita ikutkan dalam meripper DVD. dijami gampang dech menggunakan program ini.. nah berikut ini keterangan programnya l:

Magic DVD Ripper adalah software yang sangat mudah dan kuat ripping DVD, yang dapat mengkonversi DVD ke VCD, SVCD, AVI (DivX), WMV, format iPod dan PSP atau DVD backup ke hard drive tanpa kehilangan kualitas. Anda kemudian dapat menikmatinya kapan saja tanpa disc DVD atau dapat memburning file ke DVD atau CD kosong . Hal ini dapat menyalin DVD ke hard drive dengan 4 mode opsional (disk penuh, film utama, split DVD-9 ke DVD-5, file). Dengan dioptimalkan untuk Intel CPU, Magic DVD Ripper kecepatan dan kualitas output yang luar biasa.

Dibandingkan dengan pesaing, Magic DVD Ripper telah baik mengkonversi fungsi dan fungsi cadangan dikombinasikan dengan kecepatan ripping lebih cepat. Sementara perangkat lunak lain mungkin tidak dapat rip beberapa DVD tertentu atau menghasilkan unsync audio / video, Magic DVD Ripper hamper selalu fungsi sempurna. Mendukung batch convert dan memiliki banyak pengaturan yang bisa Anda sesuaikan. Dan secara otomatis mendeteksi DVD-ROM dan pilih pengaturan yang sesuai untuk pemula, sehingga Anda bisa memulai dengan hanya satu klik.

Fitur utama dari Magic DVD Ripper:
- Convert DVD ke DivX atau format AVI
- Convert DVD ke WMV
- Convert DVD ke mp4 (format iPod dan PSP)
- Convert DVD ke VCD atau SVCD
- Copy DVD film ke hard drive tanpa kehilangan kualitas
- Hapus semua pembatasan DVD (CSS, Daerah, RCE, Sony ARccOS, PuppetLock)
- Menyalin film utama saja atau split DVD-9 menjadi 2 DVD-5
- Compress DVD untuk ukuran satu disk 4,7 GB
- Sangat mudah digunakan, hanya dengan satu klik
- Berkecepatan tinggi dan kualitas output indah

Download Magic DVD Ripper 5.4 Full

Selamat Mencobaa

2 komentar:

joujimboeik mengatakan...

he he he obrak-abrik akhirnya nemu juga makasih banget loh bang.....
salam kenal aja..
joujimboeik

Unknown mengatakan...

wahh.... akhirnya nemu juga nehh... makasih banyak y mas.