Senin, 26 Juli 2010

Cara memotong Video cepat

Halo Teman Akhirnya bisa nulis lagi setelah lama gak nulis... huft... punya video yang ukurannya gede gak, pengen memotong-motong video? eits jgan pake gunting di jamin bakalan gak bisa... hahahaha... (becanda aja) tuing tuing serius seirus hehehe..

ok ni aku ada software pemotong video yang handal dan sangat cepat sekali 150 km/jam wes wus weeess kayak ngebut aja (becanda lagi) sory sory, dijamin dech ni software amat cepet sekali motongnya 800 mb lho 1 menit kebayang kan? apalagi klo kompertnya intel i7 hahahaha paling blab gak sampek 30 detik hahahaha.. ok ok namae Boilsoft Video Splitter software ini bisa memotong beberapa jenis format video AVI, MPEG, RM, ASF, WMV, 3GP, MP4 dan masih banyak lagi... weh weh lumayan lengkap kan?

ohya software ini minta register lho klo tidak di register hanya bisa motong video cuma berdurasi 2 menit haaaaaah kecil bgt.. tapi tenang link downloadtan di bwah ini ada serialnya kok jadi bisa du pake Full hahahahah asik kan.. ok silakan di download ya.. sekilan pemberitahuan software menarik
hahahahah...

Download Boilsoft Video Splitter 5.16

7 komentar:

Anonim mengatakan...

bener neh full version??
tak donlod neh..

Derish mengatakan...

Wah..thanks ya..akhirnya ktemu juga software yg cocok..

Anonim mengatakan...

hahaha...setelah skian lama aku cari software yg baru kali ini kayaknya sip dagh...tx bro.

Anonim mengatakan...

hewhwehwhew...muantab bro..udah tak coba misal kita mau cut yg ada di tengah film trus pinginnya nyambung lagi tinggal pake hjsplit aja jadi bisa lanjut filmnya,tenkyu.

galih kayamba mengatakan...

agan tolong upload lagi donk serialnya... butuh nih

onlinefile mengatakan...

Responnya begini mas :

The following download is not available

Mohon di unggah lagi...trims

jazuli mengatakan...

as sekali dg keperluan sy. mau edit video, lalu dipasang di web sy http://www.sukses-bahagia.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger by : Jonosambeng