Warga Peta Allnetwork mIRC


Hmmm Luama tidak posting.. Niat nya tidak posting tapi ada hal yang mendorong aku menulis kali ini. Awalnya nyari subtitle The Dark Knight Rises 2012 (Batman 3) eh nyasar ke blog arek arek Peta Allnetwork mIRC. Dalam hati kok ada ya blog room PETA Allnetwork.. sebelumnya aku tidak tau klo room PETA Allnewtork mIRC punya blog. dan kali ini aku ditakdirkan mengunjungi blog tersebut. dan tidak nyangka lagi aku di Tampang di sana hahhaha.. hmmm Peta allnetwork ini dimulai tahun 2008 dan aku join di tahun 2009.. lamanyaaaa... jadi kangen ma anak anak PETA allnework. Dulu aku ikut ngrumpi di room PETA allnetwork eh ternyata di masukan ke anggota hehehehe..

screenshot situs blog peta allnetwork

Buat anak anak peta klo ketemu dijalan jgan lupa nyapa hehehe.. masih teringat klo chat di room wes konyol kabeh.. apalagi ada yang PV PV sampek mojok-mojok hahaha.. hmmm masa lalu yang menyenangkan... nama nama asli anak anak saya aku lupa semua hahaha.. ya semoga kita bisa kumpul lagi kayak di foto dibawah ini waktu ke sedudo nganjuk.. ada yang mau mengunjungi blog peta allnetwork klik disini

Tidak ada komentar: