Modul Bisnin Online


Perkembangan internet saat ini terus maju dan melaju dengan cepat. bahkan dunia bisnis pun juga sudah memakusi bisnis secara online, tidak hanya dunia offline. Bahkan boleh dibilang untuk memasuki dunia bisnis di internet sangatlah mudah karena tidak memerlukan banyak modal uang untuk memulainya.

Mungkin itu skilas prakata dari saya. oke langsung saja ya.. Salam bloogger dlu dari aku.. lama gak update postingan. Aku mau crita ne. Tulisan ini berasal dari tugas kampus waktu aku sedang melakukan kegiatan KKN di tahun 2012. Waktu itu aku diberi tugas mengisi materi disekolah sekolah di desa yang sedang aku tempati KKN. Kebetulan aku diberi tugas untuk mengisi bisnis online.. padahal 2 hari sebelum keberangkatan KKN kelas ku sedang melakukan UTS. Wah terbentur bget, abis UTS langsung berangkat KKN, materinya belum siap hehehe, tapi dengan perjuangan keras akhirnya aku bisa membuat modul ini satu hari sebelum aku maju presentasi hehehe... lho lho kok jadi curhat ya hahaha..

Aku disini mempunyai modul dasar dari pengetahuan berbisnis online. bagaimana anda bisa memanfaatkan internet seabgai sarana mendulang dolar melalui internet. terakhir semoga modul ini bermanfaat bagi yang membaca. untuk bisa mendownloadnya bisa klik link dibawah ini

Download Modul Bisnis Online ( 29 kb)

Klik untuk memperbesar - Sekilas photo waktu KKN Q...

Tidak ada komentar: