Decompiler Java



Salam blogger buat temen temen
Luama ya gak Posting artikel baru.. udah 8 bulan buseeett lama banget.. hahaha lagi sibuk ngurusi itu ini hahaha
Ok dech langsung aja ke pokok persoalan. Crita dulu yach. Bulan April - Juni aku sedang membantu temen ne dalam mengerjakan skripsi tentang java micro yang disebut juga J2ME. Yang intinya itu membuat aplikasi buat handphone. Setelah mencari cari sample program di internet dan menemukan beberapa sampel program yang cocok, akhirnya aku pelajari dech. Browsing dan browsing mencari source code. Akhirnya nemu tapi gak begitu cocok cee tapi tetep aku utak atik. Udah hampir buntu ni pikiran eh ketemu temen yang jga lagi ngerjakan skripsi J2ME sharing sharing dech. Lha akhirnya tau dech program ini. teryata ada program yang bisa ekstrak file jar ke Source Code wih seneng bgt aku aw aw hahaha. lebai... :D itu  lha crita aku mengetahui program decompiler  java.
Apa ce Decompailer java itu?yaitu program yang bisa mengekstrak file jar ke bentuk source code awal. Wih  kerenyaaaaa... jadi kita bisa mengtahui source code program. Tahu bentuk fungsi source code, elemen elemen yang digunakan serta database didalamnya hehehehe keereennn yaaa...
Program ini sangat kecil tenang aja gak berat kok. tinggal double klik aja.. ukeh...
ya da langsung sedott aj program ini
Download Java Decompiler
Ok selamat mencoba

Tidak ada komentar: