Netbook Q Anyar HP Mini 1169 TU




Hp Mini Note 110-1169 TU black

Spesifikasinya sebagai berikut...: >>
Intel® Atom N280-1.66GHz
(512 KB L2 Cache, 667MHz, Intel 945GSE Express Chipset)
10.2" WVGA, 1 GB DDR2, 160 GB HDD
LAN, WiFi, VGA Intel GMA950 64MB shared, Bluetooth
Windows XP Home Basic ASLI, Webcam, 6-Cell Battery
Card Reader, 2 x USB 2.0, VGA Port, Weight 1.11 kg

Akhirnya Punya Juga netbook setelah lama-lama ngidam.. akhirnya mami membelikan aw aw aw... perlu perjuangan yang keras ne apalagi waktu itu pas waktunya bayar kuliah.. wah wah.. bingung bgt. akhirnya ada jalan ya udah beli dech itu netbook..
Yang aku suka dari Netbook ini
1. Bentuknya keyboar yang gede² (wah enakne ^_^)
2. Batrainya udah 6 cell tahan sampai 5 jam (udah aku tes)
3. Chargernya kecil bgt jadi mudah dbawa
4. Fitur lengkap kurang modem aja sih
5. Bentuknya kecil kayak aku (heheheh mungil imut)
6. Dapat Windows Original
7. Harganya pas sesui kantong 3 jutaan

Yang tidak aku suka dari Netbook ini
1. Gak ada CD drivernya jadi aku download sendiri.. (sebel)
2. Waktu beli hanya dapat softcase aj..
3. Kalau WIFI dimatikan bluetooht juga mati (duh kok gini)

sementara itu aja klo ada lagi nanti tak posting lagi ya.... ehhehehe makasih udah mau membaca... muach ^_^

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah samaan uy NetBook'a, eh gw mau otak atik NB'a, mw nyoba os sama windows yang laen, tp masih ragu-ragu cz sayang klo OS originalnya hilang, eh tw gag kl OS originalnya dah hilang trs mw di install lg yang originalnya, dmn ya? gmn y?

Anonim mengatakan...

U tinggal liat aja license key nya aja,,,,,,

nama softwarenya Key Finder.
trus waktu install ulang, key nya msukin lagi dehhh,,,,,

original lagi windows nya,,,,,,

Anonim mengatakan...

punya ane udh upgrade ke win 7 semua driver udah detek, tapi ane lagi nyari utilitas buat web camnya,,,ada yang punya,,udh googling lum dapat juga,,,