Stopwacth VB




Halo teman² ni ada stopwacth buatan Jono lho. kemarin kan dapat tugas dari dosen untuk membuat penghitung waktu. lama utak atik akhirnya sedikit pusing gak selesai-selesai. karena kemarin catatanku amburadul gak paham aku. akhirnya aku telepon ke temanku. ditelpon ngobrol gak paham² akhirnya wes aku kerumahnya aja. tak ada waktu lama langsung aja meluncur ke sana. disana pun dikit bingung akhirnya setelah berdepat agak lama paham dikit.. trus bisa dech.. asik asik akhirnya ngerti juga.. abis dari temenku aku langsung pulang ke warnet untuk melanjutkan
dan dan akhirnya selesai juga, tapi kok gak enak gini terlihat monoton, aku cobak dech download stopwacth VB dari internet. nah nemu kira-kira 4 buah program aku utak atik dech, lama lama dan akhirnya dapat ide... mau liat program hasil karya ku yang sangat sederhanda dan pertama ni download aja di sini

Donwload Stopwacth

Tidak ada komentar: