Akhirnya Ganti Template


Wah udah 2 tahun gak krasa udah punya blog. tapi kok tamplate nya gitu tok dari 2 tahun gak ada perubahan.. heheheh lagi sbuk bgt jadi gak bisa ganti... punya temen2 udah pada bagus semua ada yang dikasih aneh2 wah wah aku jadi kepingin ne.. akhirnya nemu juga deh hari yang luang untuk edit tamplate. walau tugas kuliah numpuk. kerja amburadul. punya banyak janji akhirnya dengan penuh semangat menyempatkan waktu..
Browsing demi browsing aku lakukan untuk mencari sebuah template yang bisa diedit sesuai dengan keiinginanku. mau ce mau tak kasih gambar bebek karena aku suka sekali sama bebek ce.. imut² ce bebek itu apalagi klo masih kecil wew lucu buanget.. 20 menit browsing akhirnya nemu dech template yang luamayan bagus,tapi warnanya agak gak begitu suka cee. tapi ya gak papa la mungkin suatu saat nemu template yang sesuai dengan warna idaman. udah dapat tinggal edit gambarnya diganti dengan bebek 20 menit berlalu akhirnya selesai, aku upload, edit, pasang, akhirnya jadi juga..
Huuft capek banget rasanya ganti layout.. ngeditnya yang mala cee... utak atik script. . akhirnya ganti juga layout aku... horeeeeee....... bsak di ganti lagi yang bagus... tetep cemangat

Tidak ada komentar: