Cara Agar Windows Kita Dianggap Asli Walau CD Bajakan


Selama ini saya selalu mencari-cari cara agar saya bisa me-nginstal aplikasi IE 7.0 dan WMP 11 tapi sayang selalu gagal. Tapi eh ternyata setelah saya berkunjung ke blognya Pak Adi tanpa sebab dan tanpa tujuan tiba-tiba saya menemukan suatu artikel yang menyatakan bahwa walau cd window kita bajakan tapi bisa dianggap asli, wah ini menarik nih untuk dibaca akhirnya saya baca artikelnya setelah menunggu lama banget nih.. hehehe... pa kok blognya lama loading-nya kenapa yah?. Eh ternyata yang digunakan adalah sebuah software lagi yaitu Crack XP, lalu saya pun berpikir kalo begini saya bisa menggunakan aplikasi ini untuk menginstal aplikasi IE 7.0 dan WMP 11 dan tanpa pikir panjang lagi akhirnya saya men-download aplikasi ini dengan muka senyum dan ceria karena sebentar lagi saya bisa menginstal aplikasi kesukaan saya itu di Windows saya dirumah. Sambil menunggu selesai saya kembali blogging dan blogwalking juga cari duit gratisan. Akhirnya selesai juga download-nya, karena lab internet belum tutup saya kembali blogging.

Lalu akhirnya saya pulang dengan membawa software itu di flasdisk saya satu-satunya, 128 MB lagi. Dan malamnya saya coba aplikasi ini karena udah gak sabaran gitu hehehe.... tanpa pikir panjang saya ekstark rar-nya menggukan Winrar dan tampaklah icon-nya saya double klik icon itu. Akhirnya setelah saya kelar instal eh beneran juga saya bisa me-nginstal berbagai aplikasi buatan Microsoft termasuk me-nginstal Internet Explorer 7.0 dan Windows Media Player 11 dan secara otomatis windows saya dianggap hanya karena aplikasi sederhana tersebut. Apabila Anda ingin tahu pengerjaanya silahkan lanjutkan baca artikelnya saya akan jelaskan bagaimana langkah-langkahnya, berikut langkah-langkahnya :

Yang pertama tentunya Anda harus men-download software ini disini. Tenang saja software ini bersifat software. Setelah selesai men-downloadnya, Anda ekstark rar-nya lalu Anda klik icon bergambar tengkorak putih yang bernama hccrkxp maka inilah tampilan awal-nya :



Setelah itu Anda klik tombol START CRACKING yang berwarna kuning. Lalu mucul gambar berikut :



Anda tinggal klik START CRACKING maka secara otomatis software ini akan melakukan cracking untuk Windows Anda seperti yang tampak pada gambar di bawah ini :



Kita tunggu prosesnya sampai selesai sampai software ini secara full meng-crack Windows Anda. Apabila selesai akan tampak seperti gambar dibawah ini :



Nah akhirnya kelar juga sebentar kan. Tapi ya itu seperti yang tampak di gambar di atas software ini meminta restart PC Anda yah restart aja lah, sabar deh menunggu. Apabila sudah restart login ke windows anda dan saatnya Anda berpuas ria karena Anda bisa me-ngistal berbagai aplikasi atau melakukan yang lain, yang tetap akan dianggap legal oleh Microsoft Makanya segera download software ini klik disni tuk men-download-nya. Oh ya kalau Anda ingin mereset kembali agar Windows Anda kembali semula jadi bajakan lagi Anda tinggal cari lagi file yang tadi Anda ekstark menggunkan winrar. Lalu klik icon bergambar tengkorak yang bernama reset. Maka akan muncul seperti berikut :



Anda tinggal klik tombol Reset Anda. Dan windows Anda kembali seperti semula, tapi walapun begitu aplikasi yang sudah Anda install tadi akan tetap berjalan walau windows Anda palsu. Sekilas tentang software ini sepertinya software ini dibuat oleh orang Indonesia yang saya juga tidak tahu pembuatnya, karena kalau saya lihat tampilan awalnya yah itu memberitahukan kegunaan software ini dan sebagainya menggunakan bahasa Indonesia. Selamat menikmati dan semoga bermanfaat.

1 komentar:

Aldancell mengatakan...

File dalam link sudah di hapus, tlng dong upload lg. atau kirim ke email saya
trims.